• 30

    Oct

    We wait ur "signature" SERIOUSLY SIR !

    Horeeeeee, alhamdulillah PPL 2 selesai hmmmmmmmm lega sekale rasanya *narinari dulu* halahhh sebenernya sudah lama sih selesai nya PPL. sudah selesai sejak 1 minggu yang lalu tapi karna satu minggu selanjutnya kita masih disibukkan dengan laporan yang mesti diselesaikan. yang bikin lama adalah tanda tangan dari kepala sekolah nya sih, just so u know aja kepala sekolah tempat kami ber PPL terlampau keren , dia punya banyak ladang bercocok tanam salah satu nya disekolah kami berPPL, nah secara tuh orang sibuk *sigh* jadilah kita bolak-balik kesekolah dengan hasil yang hampa selama 4 hari lah yaaa. dan alhamdulillah hari senin 28 oktober banpak nya adaaaaaa, wuhuuuuuu serasa dapat durian runtuhh, dihar senen itu juga kita sempet putus asa karna paginya pas kita dateng bapaknya nggak ada , e
  • 25

    Oct

    hu ha hu ha

    haee…. sudah lama kali blog ini tak tersentuh, bersih-bersih dulu ahhh. abis itu yasinan wkwkwkwk okeh ,blog ini ditinggal ,nggak ditinggal banget sih sering gue buka tapi nggak gue update aja tulisannya. blog ini nggak update tulisan semenjak gue semester 3 dan sekarang gue udah semester 7 ajah, helllawwwwwwwwww jaman bando yaampun dan sekarang gua pulang lagiiiii, sangat wajar kalau gue ngadain syukuran wkwkwkwk, lebay lo ahhh. ya udah sekarang udah pada tau kan kalo aku sekarang udah di semester 7, semester akhirr guyss, lagi pucing-pucing nya sama tugasssss dan laporan cyiiiiiiiiin. nah gue baru aja kelar dari PPL nih, biasa magang gitu lah karna gue dijurusan FKIP jadi jelaslah gue magang disekolah. nah biar pada tau lah, sekolah yang gue dapat ini such a motherfucker i’
  • 30

    Dec

    ngidamm

    widihhh lama nggak posting nihhh ,cieeee emang penting yahhh ,,,, maafkan aku blogdetik aku telah selingkuh ahahahaha ,emang dasar aku org nya nggak bisa fokus walhasil aku buat rumah baru dilapak lain wkwkwkwk satu aja nggak ke urus sok-sok an buat dua ,nggak hanya itu ,aku pun berencana buat satu lagi dilapak tetangga ….. ah dasarrrr kamu ,,, benci benci benci -__-” aku sempet kecewa dg pelayanan dirumah ku satu ini ,abis setiap mau posting aku selalu kecele ,apalgi kao mau oplod poto nya ,wlopun nggak terlalu pnting tapi aku selalu merasa lbh puasss kalo disetiap tulisan aku ada pict nya alahhh . oya cerita dikit nih tentang hari ku kemarin,kemari,kemari dann kemarin selain aku lebih sering buka dan posting dirumah baru, aku juga disibukkan sama tugas akhr semester ,biasal
  • 14

    Dec

    nomer enpon PAHLAWAN BERTOPENG

    waktu suda menunjukkan tujuh lewat 30 menit , ya ampun gue telatt … emang dasar hari ini gue maless banget . dan gue masih berniat untuk sarapan pagi , dan yah gua akhirnya pergi tepat jam 8 kurang 15 menit ,udah sangat ngaret dari jam sebenarnya. tiba2 enpon gue bunyi dan yah “halo ” belum sempet gue ngomong temen gue udah ngomong dg kecepatan kilatan petir “buruan dateng mam nya udah masuk” tutttt smbungan lgsg putus. wahhhh telat nih ,telat nih .emang udah telatt dasarr bego -__-” lanjut yg pling gue sebel pada saat nunggu angkot dan naek angkot , si angkot suka nge tam nya cinn lamaa abisss ,benci dehhh tapa apa daya gua cuma bisa naek angkot ,maklum anak rantau yg manut sama ortu dan mandiri pastinya *nggak nyambung sampe dikampus ,gue musti jalan
  • 12

    Dec

    what do u WANT ???

    ada berapa banyak tulisan telah menghampiri sistem pikiran ini , ada berapa banyak kata-kata mutiara telah menyentuh hati ini, ada berapa banyak kata-kata motivasi coba untuk membakar semangat hidup ini, dan ada berapa banyak lagu yang telah mengalun didengar ,,,, semua tak akan berarti ketika diri ini tidak memulainya ??? segala sesuatu membutuhkan sebuah proses dan proses itu tidak akan berjalan ketika kau belum memulainya … untuk jiwa yang takut memulai ,,, mau sampai kapan kau berada dalam ketakutan ituu … cobaan dan masalah itu pasti datang dan akan ada sesuai dengan kadar kemampuan mu . lantas apa yang kau ...
  • 11

    Dec

    Film dan Dorama

    filmm bulan ini ,yah bulan ini aku dan kakak sepupuku berhasil nangis bareng berkat film wedding dress itu tuh yg maen nya Song Yun Ah dan aktris cilik yg unyuk2 Kim Hyang Gi …. film nya keren ,bercerita tentangg kehidupan seorang anak perempuan dan ibunya ,dimana sang ibu selalu disibukkan dengan pekerjaan nya sehingga tidak terlalu memperhatikan putrinya yang bernma Sora San konflik terjadi ketika sang ibu ternyata mengidap kanker usus ….. tanpa diketahu Sora karna ibunya adalah seorang perancang gaun pengantin maka ibunya pun merancang gaun pengantin untuk Sora kelak … .. filem ...
  • 10

    Dec

    ada TAWA, ada TANGIS ,ada MAKNA

    malam ini gak bisa tidurr hasil dari tidurr siang yg lumyan buat mata jd sedikit bengkak hihihihhi …. aku habiskan onlen dini hariku ini dengan menjelajah blog yang ada ,padahal besok kuliah dan tugas masih ngantri buat dikerjakan dan ahh ak msih tidak punya mood buat mengerjakannya , seperti biasa aku buka blog aku yg masih terbilang sangat muda ,aku selalu buka blogroll suhu ku syapa lg kalo bukan mbak kichan org yg ngajarin aku buat blog ,,,, jam sepuluh ke atss aku msh sibukkk dengan baca blog nya si pocong arief muhammad walhasilll lumayan buat mengocok perut ,tulisannya yg geje bikin ke...
  • 7

    Dec

    Mencintaiii bahasa inggris (harus ,musti ,must be ,kudu ,mutlak)

    Yah mencintai bahasa inggris adalah harga mati untuk ku sekarang ,tidak hanya NKRI tetapi bahasa orang asing inipun menjadi hal yg mutlak untuk aku cintai ,senangi ,pahami ,dimengerti dan digunakan tentunya . Sebelum masuk ke topik aku mau berandai2 sedikit nih , sedikit kok nggak banyak … Andaiii bahasa inggriss itu bahasa ibu ,udah dari aku ingusan aku bisa bahasa inggris dan nggak usah ikut yang namanya kursus. Andaii bahasa ingriss itu bahasa kedua dalam negri ku tercinta ini mungkin aku sudah terbiasa dengan nya ,tinggal mengasah nya agar lebih tajam lagi ,biar bisa nyobek2 bule yang sering ngomong seenaknya dgn artkulasi y...
  • 7

    Dec

    alhamdulillah ...

    hemmmm mencoba menikmatii hari-hari dengan keceriaan … menjadi seorang yg selalu ceria bukan hal yang mudah ,apalagi sekarang dengan tanggung jawab yang baru >.< … setiap pagi mencoba untuk menyapa subuh lebih dahulu dengan semangat ahhhh walau terkadang kantuk masih menyerang ,segera ku sapu kantuk itu dengan air wudhu yang membuat muka ini segarr ,subhanallah ..^__^ setiap pagi pakaian kotor yg sudah menunggu sudah siap aku gilas dengan air dan deterjen ,beruntung karna tinggal sama uwak aku jadi terbiasa tidak menumpuk baju salah satu nilai plus ku tidak nge kost…. lanjuttt mulaiii mengguyurkan airr memandikan badan ,lalu berpakaian rapi lengkap dengan jilbab ,baju tunik ,rok panjang dan kaos kaki tambah satu lagi engkel di tangan ,alhamdulillah semoga aku tet
  • 3

    Dec

    sambutlah dengan semangat !!!

    amanah ,amanah ,amanah huh rasanya berta banget dengarnya ,karna dalam amanah terkandung tanggung jawab yang musti dipertanggung jawabkan pastinya tidak hanya didunia pastinya akhirat juga yang akan menagih janji huaaaa tambah merinding kalo denger kata akherat ??? dan amanah itu nggak hanya apa yang diberikan kepada kamu atau apa yang dipercaya sama kamu dalam hal konkrit misal ni amanah tidak hanya dalam bidang tertentu ,atau amanah dari orang tua tapiii apa yang kita lakukan ,apa yang kita dapat selama didunia itu semua adalah amanah allah yang diberikan sama kita ,kita diberi tanagn mulut ,mata dan otak itu semua punya pertanggung jawabannya. nah lo ayo gimana tuhhh ,ada segudang lebih kali ya yang musti dipertanggung jawabkan . amanah baru yang didapet sempet bikin mata bengkak dan
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post